Wednesday, October 10, 2018

Bitcoin Gratis Dari Pivot

Bitcoin Gratis Dari Pivot

Kabar baik bagi para pemburu Bitcoin! Kini telah hadir sebuah aplikasi bernama Pivot yang mampu memberikan 4 Bitcoin kepada seluruh pengguna setiap harinya. Cara mendapatkan Bitcoin dari aplikasi Pivot sangatlah mudah, cuman melakukan kegiatan baca berita, share dan invite kalian bisa mendapat Dollar yang bisa di kirim ke dompet Bitcoin kalian. Lalu bagaimana mekanisme nya? Mari kita mengenal terlebih dahulu aplikasi Pivot ini lebih jauh lengkap dari blog ini.

Aplikasi Pivot

Aplikasi Penghasil bitcoin bernama Pivot ini dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018. Aplikasi ini diluncurkan sebagai aplikasi Blockchain Penghasil bitcoin gratis untuk para pengguna, dengan Sistem pembagian bitcoin yang sangat sederhana namun adil. Para pengguna bisa memperoleh Bitcoin dengan mengumpulkan Sebuah Poin penentu pendapatan yang diberi nama Power. Nah, Power inilah yang menentukan berapa banyak Bonus BTC yang bisa Anda dapatkan setiap hari.
Misalnya 10.000 Power di di distribusikan kepada Pengguna setiap hari dengan nilai Power sebanyak itu sama dengan 4 BTC. Jika Pengguna A mendapat 100 Power maka Pengguna A tersebut akan mendapat 1% dari total nilai BTC pada hari tersebut, begitulah sistem pembagian menurut aplikasi nya. Dijamin kamu berkesempatan  dapet Ratusan Dollar perharinya


Power ini bisa didapatkan dengan sangat mudah di aplikasi Pivot, yaitu dengan membaca berita atau Artikel, Share dan Invite seperti yang saya katakan sebelumnya tadi. Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah aplikasi Pivot ini menarik? Bayangkan setiap hari ada 4 BTC setiap hari yang di bagikan kepada seluruh pengguna! Lumayan juga kalau dapet ratusan dollar perharinya. Bahkan ada yang mampu mencapai hingga 0,5 BTC perhari atau sekitar 50 juta rupiah! Uhh.. mantap.


Tentu bagi para pemburu Bitcoin wajib menggunakan aplikasi ini.

Yuk kita simak Tutorial Step by step cara mendaftar aplikasi Pivot hingga cara mendapatkan bitcoin dari aplikasi Pivot berikut ini.

Pertama tama, silahkan kalian login di situs web resmi Pivot dengan mengklik tautan berikut (Disini), lalu Klik LOG IN WITH GOOGLE seperti gambar dibawah ini.

Selanjutnya pilih Akun Google kamu.


Lalu Klik Download App To Withdraw seperti gambar dibawah untuk memulai mendownload aplikasi Pivot nya.


Anda akan diarahkan menuju Playstore langsung ke aplikasi Pivot. Silakan kalian klik Pasang.


Setelah terpasang, langsung saja buka aplikasi Pivot nya.


Selanjutnya, silakan kalian Klik Halaman seperti gambar dibawah, lalu Klik Login untuk mendaftar aplikasi Pivot.


Silakan kalian daftar dengan menggunakan akun Google yang sama.

Nah, Pendaftaran sudah selesai, selanjutnya ke tahap Cara mendapat Bitcoin dari aplikasi Pivot. Permainan utama dalam aplikasi ini, Jika ingin mendapat Bitcoin harus memperoleh Power. Saya ingatkan bahwa power didapatkan dari Daily task atau kegiatan harian yakni membaca, share dan invite. Mari kita pelajari langkah langkah nya satu persatu di mulai dari yang simpel dan mudah.

Pertama tama, kalian bisa klik Daily task for power seperti pada gambar dibawah ini.


Di sana terdapat Ringkasan Kegiatan harian yang bisa kamu lakukan setiap harinya, misalnya Kegiatan yang paling mudah yaitu membaca berita (read a post) seperti gambar dibawah ini.


Kalian bisa memilih berita sesuka hati, hanya saja artikel ini masih berbahasa inggris, meskipun begitu artikel mengandung sebuah bonus power sebesar 200, kalian bisa klaim power tersebut di bagian akhir artikel. Dan Setiap artikel hanya memberikan satu kali bonus saja.


Maka Bonus Power akan langsung masuk Ke akun kamu secara seketika.


Dan kegiatan harian yang bisa kamu lakukan untuk mendapat power adalah dengan mengundang teman (invite a friend) ya! Kamu akan mendapat bonus power paling besar dengan cara ini. Setiap teman yang berhasil kamu undang ke aplikasi Pivot, maka kamu akan memperoleh 10.000 Power Sekaligus mendapat invite bonus 10% dari total power yang di dapat teman mu itu (bisa juga disebut followers).

Langkah awalnya kalian bisa klik invite.


Lalu Klik Invite My Friends.


Lalu Share Undangan kamu kepada teman untuk mendownload aplikasi Pivot.


Intinya teman kamu harus mengunduh / mendaftar / masuk ke Pivot supaya kamu mendapatkan Bonus 10.000 Power dengan Catatan bahwa awalan mengunduh aplikasi berasal dari link unduh yang telah kamu bagikan tadi, teman mu pun akan mendapat hadiah untuk itu.

Pertama Tama yang akan masuk adalah bonus power invite a friend sebesar 10.000 power, kemudian jika teman membaca berita kamu akan mendapat 20 power tiap berita yang dibaca. Lalu jika teman berhasil mengundang teman lain kamu juga dapet lagi 1000 power.


Cara Menukar/Withdraw di aplikasi Pivot

Catatan: Power kamu akan di ubah menjadi BTC, jika kamu sudah memiliki lebih dari 0,0006 maka kamu bisa mentransfer nya ke dompet Bitcoin.

Untuk melakukanya, pertama Tama Klik wallet.


Lalu Klik BTC


 Kemudian Klik Withdraw


Silakan isi data nya sesuai kolom.


-Withdraw address,
Silakan isi dengan alamat bitcoin sobat.
-Amount,
Jumlah bitcoin yang ingin di transfer
-Memo,
Jangan di isi(optional).

Kemudian klik Submit.


Ini Dia Bukti Pembayaran Dari Aplikasi Pivot


Kesimpulan: 

Begitulah Cara mendapatkan bitcoin dari aplikasi Pivot android, pantau terus Artikel ini untuk Update selanjutnya tentang Aplikasi Pivot. Nah, bagi yang belum paham silakan komentar atau baca saja Ask & Question yang dikutip dari aplikasi Pivot dibawah ini.

1.3 Mengapa saya gagal mendapatkan POWER pivot setelah membaca?

1) Lupa mengklik tombol "GET READ POWER";

2) Hadiah untuk membaca adalah 4000 POWER maksimum per hari;

3) Di disqualifikasi karena curang.


1.4 Mengapa saya gagal mendapatkan POWER pivot setelah mengundang teman-teman?

Anda harus mengundang orang sungguhan dan bukan karena Bot dan Cheat (curang)

1 、 Teman yang Anda undang harus mendaftar Pivot melalui tautan referensi pribadi Anda sendiri (link unduh)

2 、 Anda harus memastikan bahwa teman-teman Anda mengunduh aplikasi "Pivot", kemudian mendaftar dan masuk.


1.5 Mengapa POWER pivot saya kembali ke nol?

1) Sebagai sertifikat pembagian BTC, POWER akan disetel ulang pada jam 7 pagi WIB, kemudian akan di masukan ke dalam dompet Pivot di jam 18.00 WIB.


1.6 Kapan saya dapat menarik bonus BTC Anda?

1) Setelah Power kamu sudah di masukan kedalam dompet Pivot, kamu bisa langsung menarik bonus BTC dari aplikasi Pivot jika sudah mempunyai minimal 0,001 BTC dengan Fee 0,0002 BTC.


1.7 Bagaimana Tips mendapatkan BTC di Aplikasi Pivot Secara efektif

1) Undang lebih banyak teman dan jangan menipu.

2) Undang teman yang aktif  supaya kamu bisa mendapat 10% persen dari mereka terus menerus.



0 comments: