Saturday, August 19, 2017

Jutaan Pulsa Money Locker

Money locker adalah Aplikasi Pulsa Gratis Semacam Whaff, Cepatswipe, dan PangYaitu, Sebuah Aplikasi Pemberi Imbalan Rewards yang sangat menguntungkan, Dengan Aplikasi Money locker juga, Kita bisa mendapatkan Pulsa Gratis hingga jutaan rupiah hanya dengan melakukan kegiatan rutin kita Para pengguna android, hanya Share, Install & membuka kunci layar.

Kegiatan sederhana yang dilakukan pengguna android sehari-hari tersebut bisa memberikan kita keuntungan besar jikalau kamu mengerti tentang Aplikasi rewards, memang sebagian orang yang pikirannya sempit, pasti mengira bahwa hal semacam itu adalah Hoax, bohong dan sebagainya. Itu karena mereka belum mencoba dan mencicipi manisnya Imbalan dari Aplikasi Seperti Money locker ini.

Saya sangat beruntung telah mencoba aplikasi money locker, akhirnya Saya Punya Penghasilan yang Cukup lumayan untuk jajan, Oh iya. Karena hal Itu juga Salah satu alasan mengapa Judul artikel ini Adalah
(Money locker, Dapatkan Pulsa Gratis Ratusan hingga jutaan rupiah) karena itu memang terbukti nyata, Silakan lihat gambar dibawah ini.


Tidak terbayangkan, Hanya dengan melakukan tugas Sepele, Saya bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam beberapa bulan. Ya memang misi atau tugas tersebut salah satunya hanyalah menginstal Aplikasi, mengundang teman dan membuka kunci layar, Namun Bagusnya Pada akhirnya kamu akan mengantongi Pulsa Gratis Hingga jutaan rupiah.

Lebih bagusnya lagi, Pulsa berlimpah tersebut bukan hanya digunakan untuk membeli kuota saja, tetapi dijual kembali ataupun ditukar dengan bantuan Situs Exchanger(penukaran) yang bisa menukar atau menyulap Pulsa menjadi Uang, Kuota, Voucher, Bitcoin (sejenis uang virtual) dan masih banyak lagi. Ayo kuranglebih mengenal Aplikasi Money locker dan langsung saja daftar Setelahnya jika kamu paham.

Apa itu Money locker?

Money locker Adalah Aplikasi Periklanan Yang memberikan Pulsa Gratis sebagai imbalan. Money locker merupakan Aplikasi Reward Yang memungkinkan Pengguna Android Smartphone Untuk mendapatkan Imbalan Pulsa Gratis.

Money locker Sendiri adalah Aplikasi yang diluncurkan oleh Money locker Indonesia Inc. Memiliki fitur Lockscreen dengan Imbalan merupakan pundi-pundi Rupiah setiap membuka kunci layar, dan juga menyediakan Fitur lain yang bisa memberikan mu pulsa gratis Berlimpah.

Aplikasi Money locker memiliki Rating 3,4 bintang dan telah di download Lebih dari 10.000 Orang dalam Jangka Waktu beberapa minggu saja. Pengguna kemungkinan akan terus meningkat dan melonjak karena Sepertinya Aplikasi money locker, perlahan mulai Popuper dan banyak diminati, bagaimana tidak! Dikasih Pulsa Gratis terus menerus, Siapa sih yang tidak mau, Supaya gak Ketinggalan, Sekarang kamu ikuti langkah untuk daftar aplikasi money locker dibawah ini.

Cara Daftar Money locker

1. Download Aplikasi Money locker di sini: Install Money locker bisa Dapatkan pulsa gratis 
Maka akan langsung menuju Aplikasi yang dituju tanpa perlu repot-repot mencari lagi.

2. Setelah Aplikasi Money locker Terinstall, Selanjutnya langsung Buka Aplikasinya, untuk melanjutkan proses pendaftaran Klik Akun baru Jika kamu Belum punya Akun Money locker sebelumnya, Lihat gambar dibawah.



3. Isi Nomer telepon kamu yang dipakai untuk Pengisian Pulsa di Kolom Pertama, dan di Kolom kedua buat Kata Sandi. Sedangkan di Kolom Ketiga, ketik Ulang Kata sandi yang sudah kamu masukan pada Kolom kedua. Setelah itu, Klik lanjut.



4. Selanjutnya, money locker akan mengirim 6 digit angka lewat SMS, Gunanya untuk memVerifikasi nomer Telepon kamu. Masukan Kode verifikasi tersebut Pada Kolom yang Sudah disediakan, lalu Klik lanjut.



5. Selesai, kamu sudah mendaftar dan langsung bisa menggunakan Money locker dengan Saldo awal Rp.1000. Kamu bisa mengikuti Langkah selanjutnya untuk mendapatkan Saldo.



6. Masukan Kode Undangan  816262540 Untuk mendapatkan Bonus saldo tambahan. langkah pertama, Silakan Cari Tautan "Isi Kode Undangan" Lalu dibawahnya ada sebuah kolom yang harus kamu isi dengan Kode ini: 816262540
Lihat gambar dibawah.




7. Ada Bonus lagi, Silakan isi data diri kamu. Pertama, klik Menu pada bagian kiri atas, lalu klik Tautan Lengkapi Informasi data anda Untuk mendapatkan Rp. 3000 Gratis. Untuk Setiap 1 Data diri (semisal Gender) maka kamu dihadiahi Rp. 1000. Total ada 3 data diri yang harus kamu isi.



Selanjutnya kamu bisa Langsung memulai menjalankan Aplikasi Money locker Untuk menambah Saldo berikutnya, Supaya bisa Tukar Dengan Pulsa Gratis yang tersedia untuk Semua Operator di Indonesia.

Cara Menggunakan Money locker Untuk mendapatkan Pulsa Gratis

Setelah selesai mendaftar, Langkah selanjutnya adalah memulai untuk memperoleh Penghasilan dengan menggunakan money locker dalam misi atau tugas tertentu, semua itu bisa dilakukan bersamaan dan tanpa batasan, boleh sesuka hatimu. Untuk tugas Pasang dan mainkan, kamu boleh melakukan Instalasi sebanyak Mungkin, jika semua sudah habis, tunggu lagi penawaran berikutnya, karena akan selalu ada Pengiklan baru yang tentunya Siap membayar kamu melalui Perantara money locker. 

Nah, untuk Tugas Lockscreen dilakukan hanya dengan membuka kunci layar dan membuka penawaran saja, Lockscreen dengan kata lain kunci layar akan berfungsi ketika Kamu menghidupkan layar. Untuk itu kamu dibayar Rp.25 setiap kamu menjalankan lockscreen, namun memiliki durasi waktu tertentu sebelum kamu mendapatkannya kembali, misalnya 2 menit sekali atau selang beberapa lama.

Sedangkan Fitur terakhir, yakni Undang teman bisa dijalankan dengan mudah Serta memiliki jumlah Imbalan yang paling besar daripada yang lain Sebesar Rp.2000 Per Temannya. dengan fitur ini, kita bisa Cepat menghasilkan Saldo Sehingga Kita Dapat Dengan Cepat juga menukarnya dengan Pulsa gratis. 

Berikut Ringkasan Cara menggunakan money locker.

1. Pasang dan mainkan


Kamu bisa mendapatkan Pundi-pundi Saldo  yang bisa didapatkan dengan Cara mendownload dan memainkan Aplikasi Yang direkomendasikan oleh Money Locker Pada menu Cash.



Setelah memasang Aplikasi Yang direkomendasikan tersebut, kamu bisa membuka atau memainkannya Setiap hari dalam batas Waktu tertentu untuk mendapatkan Saldo tambahan.



Kamu juga bisa memasang Semua Aplikasi Pada menu Cash, Jika kamu ingin mendapatkan Saldo lebih Cepat Supaya Penghasilan Pulsa Kamu akan Lebih besar.

2. Lockscreen

Lockscreen atau Kunci layar dari Money locker adalah Yang terbaik. Dilihat dari Kelebihannya memang Bisa dibilang begitu, Kamu bisa memperoleh Cash secara terus menerus tanpa batasan, Walaupun hanya sedikit Tapi jika terus menjalankan Aplikasi ini Maka Pendapatan Pulsa kamu akan bertambah banyak Tanpa disadari.



Money locker memiliki kelebihan, Yakni bisa memberikan Imbalan Lockscreen Walaupun dalam keadaan Offline atau tidak terkoneksi pada Internet. Sepertinya Aplikasi ini ingin berinovasi dan berusaha memahami pengguna.

Aplikasi Money locker memungkinkan kamu mendapatkan Saldo Pulsa pada Kunci layar Secara Offline dengan metode Penyimpanan data. Jadi setiap membuka kunci layar, Data Penghasilan kamu akan masuk dalam Proses Sedang menjumlahkan, itu Artinya Cash Tersebut tidak akan langsung masuk, melainkan di Pending Terlebih dahulu. Setelah menghidupkan data Koneksi Internet, barulah Cash Tersebut akan masuk dengan sendirinya.

3. Undang teman

Dalam Aplikasi Money locker, kamu juga bisa memperoleh Saldo Pulsa dengan Cara mengundang teman. Cara kerjanya cukup mudah dipahami, Setiap Pengguna Akan mendapatkan Kode Undangan. Kode inilah yang nantinya dipakai Untuk mengundang teman.



Berikut Simak Cara Mendapatkan Saldo dengan mengundang teman.

Langkah 1 Klik Menu Undang, Lihat gambar di atas.

Langkah 2 Klik Undang teman dan Pilih media Sosial yang ingin kamu Gunakan untuk mengundang teman.

Langkah 3 Setelah Memilih Media sosial, Otomatis Kode Undangan dan Link download Tercantum beserta kalimat Promosinya, bisa di edit sesuai keinginan, Kemudian Kirim.

Jika ada Seseorang ataupun teman yang mendownload, daftar dan registration dengan Kode Undangan kamu, maka Kamu akan mendapatkan Bonus Saldo Sebesat Rp.2000 Per orangnya.

Kamu juga akan memperoleh Penghasilan Saldo Gratis dari Teman yang telah kamu undang Sebesar 15% dihitung dari Total Pendapatan misi yang telah mereka jalankan. Hebatnya lagi, Bonus ini berlaku untuk setiap teman dan juga berlaku Selamanya.


Cara Menukar Saldo Money locker Dengan Pulsa Gratis

Untuk mendapatkan Pulsa Gratis, Kamu harus Punya Saldo Yang mencukupi, minimal Kalau ingin Dapat pulsa 10rb Harus punya 11rb, Sedangkan untuk Pulsa 100ribu Tidak dikenakan biaya Saldo tambahan.

Berikut Simak Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Money locker.

Langkah 1 Klik Halaman Tarik Tunai


Langkah 2 Jangan lupa pilih Nominal Pulsa. Ingat, lihat dulu biaya Saldo yang harus dikeluarkan, pilihlah dengan bijak.

Langkah 3 Klik Total Pembayaran untuk mengklaim Hadiah Pulsa Kamu, dan Lihat Perincian Penukan Saldo untuk memastikan Status Pengiriman Pulsa tersebut.




Biasanya Pulsa akan Terkirim dalam Waktu 1 Sampai 2 hari karena pengikisan dilakukan secara manual oleh Admin atau bisa disebut sebagai tim teknisi aplikasi money locker, karena moto aplikasi money locker salah satunya adalah Payout immediately, artinya penukaran akan dilakukan segera atau disetujui setelah Tim teknisi mengecek dari mana Saldo bisa terkumpul dan meneliti jika kamu melakukan kecurangan atau tidak, semuanya akan diperkirakan. 



Bagi pengguna yang aktif, baik dan jujur maka penukaran akan berlangsung lebih cepat artinya kamu telah menjadi pengguna yang terpercaya.

Cara memaksimalkan Pendapatan di Money locker

Untuk memaksimalkan Pendapatan kamu harus melakukan setiap Aktivitas yang ada pada aplikasi money locker, dan berilah perhatian ekstra pada Aktivitas misi yang kamu anggap sangat berpotensi, dalam hal ini saya menggunakan fitur undang teman. Layanan ini memang selalu ada dalam Aplikasi reward karena sangat diperlukan, Imbalannya pun Cukup besar, namun tetap ada juga Aplikasi &yang pelit ataupun kurang dana yang membatasi fitur undang teman.

Untuk Aplikasi money locker sendiri, sebenarnya Undang teman dibatasi hanya sampai 10 orang saja dalam sehari, itu artinya dalam aktivitas undang teman, kita hanya memperoleh Rp.20.000 perhari, walaupun begitu Jumlah ini cukup lumayan, jika dihitung dalam sebulan maka kita akan memperoleh Rp.600.000.




Jadi, intinya tidak perlu cape cape terlalu banyak mengundang teman, Cukup 10 orang saja dalam sehari jika lebih maka sisanya tidak akan dapat Imbalan, misalnya kita mengundang 15 orang teman maka imbalan saldo yang masuk hanya 10 saja sedangkan yang 5 orang tidak termasuk.

Pembatasan undang teman ini memang tidak diumumkan secara terang-terangan, namun yang pasti Saya tahu ini setelah di usut punya usut, saya lihat bahwa Rincian saldo setiap harinya mengapa Jumlahnya selalu sama maksimal Rp.20.000 perhari, itulah mengapa saya asumsikan demikian. 



Cara kerja undang teman sendiri di aplikasi money locker menggunakan kode undangan. Untuk mengudang melalui kode undangan memang sudah tidak asing lagi, yakni dengan membujuk seseorang atau siapapun untuk memasukan kode undangan kita sebagai tanda penghargaan atau menghargai si Pengundang.

Nah, itulah Cara memaksimalkan Pendapatan di Money locker melalui Undang teman, untuk fitur yang lainya pasti kamu tahu sendiri, untuk misi mendownload silakan Install semuanya dan untuk memaksimalkan Pendapatan pada lockscreen kamu perlu mempersingkat waktu tidur android kamu, coba cari di pengaturan.

Dan sekilas info lagi, Supaya aplikasi money locker terus membayar dan mempunyai banyak dana, setiap pengguna diharuskan untuk setidaknya mendownload satu atau yang paling bagus mendownload semua aplikasi yang direkomendasikan di menu utama.

Hal ini bukan hanya akan menambah pundi-pundi saldo kamu, tetapi juga menambah ketersediaan jumlah pulsa yang bisa di tukar, coba lihat pada halaman Tarik tunai, di situ disebutkan jumlah ketersediaan pulsa yang bisa di Redeem dengan nominal yang berbeda, untuk itu hargailah pengembangannya yang sudah memberi kamu pulsa gratis dan jangan lupa berikan ulasan bintang 5 ya, soalnya banyak yang memberikan ulasan buruk padahal aplikasi money locker adalah salah satu yang terbaik.

Tips Trik Money locker

  • Buat Akun Media sosial sebanyak mungkin untuk membagikan atau share aplikasi money locker, seperti yang saya katakan sebelumnya, Setiap orang yang memasukan kode money locker kamu, entah itu karena mengundang/mengajak seseorang berkat blog atau media sosial, sesaat setelah orang tersebut memasukan kode mu, maka secara langsung Bonus bertambah dengan sendirinya dalam beberapa waktu tergantung pada server. Intinya Gunakan media apapun Supaya orang lain mau submit kode undangan money locker kamu, tapi yang terpenting jangan pernah menipu ketika kamu mempromosikan aplikasi money locker, saya hanya mengingatkan saja karena akhir akhir ini banyak sekali blog jahat dan para penipu lain yang hanya mementingkan diri mereka sendiri. 
  • Banyak menginstal tawaran aplikasi. Baik itu dengan imbalan besar atau kecil, kalau tidak dijalankan akan berpengaruh pada kelangsungan Aplikasi money locker, kalian yang sudah lama mengenal aplikasi rewards pasti tahu, ada banyak Aplikasi yang sudah tidak bisa membayar lagi bahkan sampai ada yang dihapus permanen dari google play store karena pengajuan atau keluahan para pengguna, Salah satunya adalah Celengan, dan Cashtree. Jadi kamu harus sering-seringmelakukan tugas menginstal lagipula tidak akan ada ruginya karena Setiap tawarannya pasti ada imbalannya.

Cara Cepat Money locker

Banyak yang menanyakan soal hal ini, bagaiamana cara cepat untuk mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi money locker, memang tawaran dari Aplikasi money locker pada beberapa fitur memang terkesan sangat sedikit, Contohnya pada tawaran install, hanya berkisar antaran Rp. 100 sampai Rp. 500 dan lockscreen hanya Rp. 25 Setiap kali membuka kunci layar.

Namun Berdasarkan pengamatan saya memang beberapa aplikasi rewards memiliki taktik tertentu untuk memasarkan produknya, alasan dibalik kecilnya imbalan dalam kedua fitur money locker tersebut adalah karena dana yang paling besar difokuskan kepada fitur undang teman, melihat dari jumlah imbalan dan bonus yang dijanjikan.

Sepertinya money locker mulai belajar dari para pendahulunya yang gagal atau bangkrut, masalahnya karena pengguna terlalu cepat melonjak dan melakukan penukaran sehingga dana belum terkumpul, karena kerugian yang menimpa, akhirnya aplikasi tersebut dicap negatif oleh para pengguna yang mengakibatkan google play terpaksa untuk melenyapkanya dari play store.

Jadi kesimpulannya supaya cepat mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi money locker kita harus menjalankan semua tugas atau tawaran Khususnya Undang teman, walapun begitu Jangan lupa lakukan juga tugas yang lain untuk keseimbangan, intinya supaya money locker bertahan lama nangkring di Google Play Store. 

Kesimpulan
Dengan Menggunakan Aplikasi Money locker, Kebutuhan Pulsa Kamu akan Terpenuhi, Oleh karena itulah Aplikasi Money locker Benar-benar Wajib di Install bagi Kamu Para Pengguna Smartphone android.

0 comments: