Saturday, August 19, 2017

Pulsa Gratis Dari Money Locker

Aplikasi Money Locker Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis. Helloow manteman apa kabar hari ini? Pastinya luar biasa ya. Semoga saja selalu dilapangkan rejeki dan dimudahkan dalam segala urusannya. Aamiin. 

Oiya, pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang aplikasi Andorid yang bisa memberikan pulsa gratis kepada para penggunanya, yaitu Aplikasi Money Locker. Aplikasi ini tergolong baru jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenisnya, misalnya Cashtree, Mcent, PopSlide, Coin Monster, dan lainnya. 

Meskipun Aplikasi Money Locker ini sebagai pendatang baru namun tidak bisa di pandang sebelah mata. Karena aplikasi ini memang telah terbukti memberikan bonus pulsa gratis seperti yang seharusnya, atau dengan kata lain Aplikasi Money Locker ini sangat direkomendasikan untuk di pasang di Android kesayangan kita. 


Memangnya ada ya Aplikasi Pulsa Gratis yang Not Recomended? 

Di Google Playstore memang ada beberapa Aplikasi pulsa gratis yang kelihatannya menarik untuk di coba, namun ujung-ujungnya tidak memberikan apa dijanjikan dan yang diharapkan dari penggunanya. Jadi sia-sia kan sudah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan namun akhirnya hanya mendapatkan zonk saja. 

Ada juga yang cara pengumpulan poinnya yang terbilang lama karena kecil-kecil. Lalu mau sampai kapan bisa melakukan redeem? 

Nah, agar lebih memudahkan Temans sekalian dalam mencari Aplikasi Pulsa Gratis untuk Android, pada blog ini sudah pernah saya bahas beberapa aplikasi pulsa gratis Android yang bisa di pasang sangat direkomendasikan. 

Bukan tanpa sebab, karena apikasi yang tercantum telah Saya gunakan dan beberapa diantaranya masih Saya gunakan hingga saat ini. Mau tahu apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? 


Kumpulan Aplikasi Pulsa Gratis 

Diantaranya sudah Saya update juga mengenai aplikasi yang sudah berhenti beroperasi dan juga aplikasi yang berubah menyulitkan bagi para penggunanya. Silahkan di pilah-pilih untuk di pasang di Smartphone Android kesayangan masing-masing ya. 


Nah, kini ada kabar gembira untuk kita semua.. Eitss Mengutip iklan ya 

Karena kini ada aplikasi pulsa gratis terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna smartphone Android dalam memaksimalkan fungsi gadgetnya. Iya, Aplikasi Money Locker yang telah terbukti memberikan pulsa gratis. Penasaran? 


Apa Sih Aplikasi Money Locker Itu? 

Sepintas jika mendengar kata locker yang terbayang adalah saat-saat membangunkan smartphone dari mati surinya yaitu saat membuka kunci layar atau screen locker. Ini adalah kegiatan wajib pengguna Android jika ingin menggunakan smartphone-nya. 


Aplikasi Money Locker Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis
Saldo Aplikasi Money Locker


Nah, jika smartphone sudah terpasang Aplikasi Money Locker, kegiatan ini bisa menghasilkan bonus poin lho. Bahkan bonus untuk membuka kunci layar pada Aplikasi Money Locker ini terbilang yang tertinggi untuk saat ini. Yaa sekali dayung, dua tiga empat lima pulau terlampaui laah. 

Itu hanya salah satu cara untuk mendapatkan poin, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratisnya dengan cepat dan pada ujung akhirnya nanti menariknya untuk masuk ke dalam nomer handphone yang kita daftarkan. Mantap. 

Aplikasi Money Locker ini pada dasarnya adalah aplikasi layanan periklanan yang menjembatani antara pemilik produk / iklan dengan para pengguna produk / iklan tersebut, sehingga aplikasi semacam ini dimanfaatkan oleh para advertiser untuk memperkenalkan produknya melalui aplikasi tersebut. Sebuah kerjasama yang saling menguntungkan bukan? 

Dalam hal ini produk yang di maksud adalah bisa berupa produk fisik, artikel, website atau situs, maupun berupa aplikasi smartphone. 

Sampai di sini kira-kira sudah mempunyai gambaran ya apa itu Aplikasi Money Locker dan manfaatnya bagi para penggunanya. 


Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Money Locker Ini? 

Mudah dan gampang saja. Tinggal pasang aplikasinya bisa dari Playstore maupun langsung dari SINI

Jika aplikasi sudah sukses terpasang dengan baik, silahkan langsung saja di buka dan jalankan aplikasinya. 

Sebagai pengguna baru, langkah awalnya silahkan pilih Akun Baru untuk membuat akun di Aplikasi Money Locker. 

Silahkan Ambil Bonus Pulsanya

Untuk mendaftar pada Aplikasi Money Locker ini hanya diperlukan nomor handphone yang masih aktif, karena pada tahapan pendaftaran ini nantinya akan diverifikasi ke nomor tersebut. Setelah memasukkan nomor handphone dan password, maka selanjutnya adalah menekan tombol Lanjut. Kemudian tunggulah sejenak untuk mendapatkan 6 digit kode verifikasi yang dikirimkan dalam bentuk SMS. 

Jika sudah mendapatkannya masukkan kode tersebut pada tahap pendaftaran Money Locker selanjutnya. Sampai di sini proses pendaftaran sudah selesai, dan Aplikasi pulsa gratis Money Locker sudah siap digunakan. Dan bonus yang didapatkan sampai tahap ini adalah sebesar Rp. 1000. Lumayanlah daripada Lumanyun. 


Apaa? Masih kurang? 

Tenang Temans, kembali duduk yang rapi ya..
Bonus di awal ini tidak berhenti sampai di sini saja. Ada bonus lagi sebesar Rp. 3000 yang sudah menanti. Mau tahu caranya? 


Aplikasi Money Locker Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis
Lengkapi Profil


Sederhana saja, perhatikan seretan menu pada layar bagian bawah. Kemudian pilihlah menu More yang ada di bagian kanan bawah. Lakukan edit profil meliputi gambar profil, nickname, gender, birthday. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar, maka akan langsung mendapatkan bonus Rp. 3000. Jadi total yang didapatkan di awal pemakaian aplikasi pulsa gratis Money Locker ini adalah sebesar Rp. 4000. 


Mau bonus lagi? Masih ada lagi tah? 

Silahkan masuk ke menu invite. Sebelumnya Copy terlebih dahulu kode berikut ini 8 1 6 2 6 2 5 4 0 dan kemudian Pastekan pada kolom Kode Undangan, kemudian klik Kirim. Sip, bonus sudah di borong semua ya. Aplikasi Money Locker sudah siap digunakan untuk berkelana mengumpulkan poin-poin rupiah. Caranya bagaimana? 

1. Buka Kunci Layar 

Seperti pada aplikasi pulsa gratis Cashtree, Coin Monster, PopSlide, dan sedikit sudah saya singgung di atas, rupiah bisa dikumpulkan dari hal yang sederhana dan pasti dilakukan oleh para pengguna Android yaitu buka atau geser kunci layar / Lock Screen. Bisa geser ke kanan maupun geser ke kiri, tergantung nominal mana yang lebih besar. Menurut saya, aplikasi ini sering memberikan rupiah di setiap lock screen nya. Hal ini bisa di lihat dan pendapatan dari lock screen ini bisa di track per hari pada menu Credit Detail. 

2. Pasang Aplikasi 

Download dan pasang aplikasi yang ditawarkan oleh Aplikasi Money Locker. Masing-masing aplikasi nilai nominalnya berbeda-beda. Namun tidak berhenti di situ saja. Karena masih akan menerima rupiah setiap harinya jika aplikasi tersebut tidak di hapus dan di buka terus menerus setiap hari. 


Aplikasi Money Locker Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis
Bonus Pasang Aplikasi



3. Ajak Teman 

Kalau merasa senang dengan Aplikasi Money Locker ini dan bisa mendapatkan pulsa gratis yang bertubi-tubi, jangan lupa berbagi ya. Jangan hanya buat diri sendiri karena dengan berbagi itu akan lebih baik. Dan dengan berbagi maka kebahagiaan itu akan bisa dirasakan juga oleh banyak orang. Ajaklah teman, pacar, sodara, keluarga, relasi, camer, dan lainnya untuk juga turut menggunakan Aplikasi Money Locker. Karena baik pengajak maupun yang diajak nantinya akan sama-sama mendapatkan bonus tersendiri. Cihuuyyy.


Penukaran Pulsa 

Setelah melewati semua prosesnya, maka tibalah kini saatnya untuk menukarkan saldo rupiah kita dengan pulsa. Pulsa yang disediakan di mulai dari nominal 10.000 sampai dengan 100.000. Saldo pulsa minimal 11.000 baru bisa melakukan redeem atau penukaran pulsa 10.000. Namun mulai nominal 25.000 sampai dengan 100.000, saldo yang dibutuhkan adalah sesuai dengan nominal pulsa yang akan di tukar. 

Aplikasi Money Locker Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis
Redeem Pulsa


Jangan khawatir, Aplikasi Money Locker ini mendukung semua operator yang ada di Indonesia lho. Jadi tidak menjadi soal jika Temans menggunakan beragam operator yang ada karena tetap bisa menggunakan aplikasi ini. 

Kesimpulannya, aplikasi ini wajib untuk di pasang di perangkat Android baik bagi pelajar, mahasiswa, pekerja, ibu rumah tangga, dan lainnya. Tunggu apalagi, segera pasang Aplikasi Money Locker.

0 comments: